GoF #6: * HUJAN


GUE MASA BAPER WAKTU BACA HUJAN~~

Pas bagian mau ending, pikirannya udah "yah, si Lail bakal lupa nih. Astaga Esok nya kasian banget, ya ampun, sad ending pasti. Udahlah emang namanya gak takdir buat bersama. Ahh, tapi kasian sama mereka berdua."

Eh, tiba-tiba setengah halaman di bab terakhir ada kalimat, "Aku yang memberimu ............"

(bayangin kelakuan paling heboh yang bisa aku lakuin)

Beneran, ihh, kok bang Tere pandai banget ya. Padahal aku udah yakin endingnya bakal kayak gitu, tapi malah endingnya kayak gini. Sayang, kurang greget.

Kemudian aku baper hingga beberapa jam.

Memang cinta itu tentang menerima. Menerima untuk menyadari orang yang kita cintai belum tentu akan bersama kita. Menerima jika orang yang kita cintai ternyata bersama orang lain. Menerima dan mendekapnya dengan segala kebaikan, bukan dengan memaksa atau berkoar-koar tentang perasaan kita.

2 Februari 2016
sumber gif: pinterest

0 komentar