GoF #13: *Masak



Keahlian yang seharusnya dimiliki oleh setiap insan manusia, iyakan?

Aku suka masak meski hasilnya b aja. Tidak istimewa. Makanya aku lebih sering bilang kalau aku gabisa masak.

Setiap keahlian kalau nggak diasah ya bakal tumpul atau bahkan menghilang. 


Ohiya. Kenapa tiba-tiba bahas soal masak?

Karena aku baru aja membaca sebuah post berjudul 'Perihal perempuan dan memasak.' Di blog seseorang yang gak kukenal.

Yang bikin aku kepikiran tuh gara-gara ngebaca paragraf yang ini, "Beberapa hari yang lalu mengobrol dengan seorang teman tentang sedihnya jadi anak perantauan karena suka kangen masakan rumah, aku jadi mikir, hm, kalau nanti aku punya suami seperti dia-maksudku yang biasa makan masakan rumah yang sedap- akan jadi tantangan yang sangat berat. Karena takutnya, nggak akan bisa menandingi masakan ibunya".

Nah loh


Aku tidak pernah berpikir sejauh itu.

Gimana kalau dapet jodoh yang sudah biasa makan makanan rumah buatan ibunya.

Matek akulah. Otokeyo.


03 Juni 2017
sumber foto: pinterest

8 komentar

  1. Balasan
    1. Masa iya warteg tiap hari? Bangkrut lah

      Hapus
    2. Unknown ? Ini siapa ? 😅
      Ga lah... Namanya berbagi rezeki. Biar warteg juga ga rugi :v

      Hapus
    3. Warteg tiap hari?
      Langsung mengkalkulasikan pengeluaran dalam sebulan dan itu bisa boros pake bangeeeeeeet

      Hapus
  2. Makanya privat masak sama ummi suami wkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau ada kesempatan itu, tentu saja tidak akan aku sia-sia kan!

      Hapus
  3. tiati dicibirin ibu mertua, gabisa ngasih makanan enak ke anaknya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Minta maaf di awal lebih baik daripada kacau di akhir😂

      Hapus