GoF #11: *Scroll

(Scrolling)

Aih. Bebas sekali kelihatannya.

(Scrolling lagi)

Wah. Ada orang yang seperti itu.

(Close tabs)

Kenapa ya.

Kadang-kadang merasa iri, dengan individu yang bisa mengupdate status dengan bebas.

Meanwhile aku kalau mau ngeposting ya begitu, you know lah.
Apakah semua sosial media memang ditaburi dengan postingan-postingan bebas tanpa batasan privasi?




Dari sosial media kita bisa tahu masa lalu si A, latar belakang si B, perasaan si C, atau masalah si D.

Selain iri, kadang bingung juga. Kenapa ya mereka update status yang seperti itu? Nulis caption yang seperti itu? Posting foto yang seperti itu?

Ceweq itu makhluk labil. Tau kan. Info umum loh itu masa gak tau sih
😏

Makanya aku rasa aku perlu memperkuat prinsip agar tidak tergoda ikut-ikutan iseng mengupdate tentang kehidupanku di sosial media.



Setiap orang kan punya prinsip yang berbeda. Dan aku tuh belum bisa paham banget gitu sama individu yang dikit-dikit update, dikit-dikit curhat (di akun sosmednya), dikit-dikit seperti ini, dikit-dikit seperti itu.

Eh bentar. Apakah aku termasuk yang 'dikit-dikit curhat?'

HAHAHAHAHA.


Balik ke rasa iri.

Iya. Meski ndak paham tapi kadang ngerasa iri. Iri sama kebebasan yang mereka pilih (atau tanpa sadar dipilih).

"Wak, aku tuh ga paham kamu ngomong apa."
Satu dari sekian alasan mengapa aku lebih memilih diam.

Sekian aja.
07.35 : menghabiskan baterai biar bisa di-charge.

04 Mei 2017
sumber foto: pinterest (komik bluechair dan the awkward yeti)

0 komentar