GoF #18: Lemon Juice



"When your life like lemon juice without sugar."

Belakangan ini jadi suka nulis kalimat di atas, kalimat tanpa konklusi yang jelas dan cenderung bernyawa keluh kesah.

Saat hidup terasa seperti jus lemon tanpa gula. Kecut, kecuuuuut sangat. Tapi harus dihabiskan, biar ndak mubazir.

Katanya, kalau belum lelah berarti lajunya kurang kencang.

Tapi kalau udah lelah gimana? Malah lelah banget.

Aku lagi lelah. Nggak tau karena apa, nggak tau apa sebabnya.

Rasanya pengen ketawa sarkas terhadap kalimat 'venture out your comfort zone, the rewards are worth it'.

Saat ini aku kayak nggak kenal aku. Yang dikit-dikit bilang, "eh nanti aku ada pertemuan," atau, "duh hari X aku ada rapat Y."

Ckckckck.

Di satu titik, saat sedang tersadar, aku merasa diriku sudah melenceng jauuuh sekali dari orientasi hidup yang bukan terlandasi oleh organisasi.

Sadar, tapi belum bisa balik arah. Balik arah gabisa seenake dewe bosque.

Cuma berharap, semoga aku nggak jatuh cinta dengan jalan yang melenceng ini. Aku nggak mau, aku nggak ingin.

 16 Oktober 2017
sumber foto: pinterest

0 komentar