TM 30 #11 What was the last movie you saw in the theater

Haaaaah???!

*startled*

*memejamkan mata menerawang masa lalu*

Kapan aku terakhir kali ke bioskooop?????

Sejak sumbawa baru memiliki Sumbawa Great Mall yang sama Pamella 1 aja kalah. Aku belum pernah lagi nonton film di bioskop dan hanya mengandalkan hasil download teman-teman kalau lagi butuh tontonan.

Di Jogja pun sakjane aku jarang ke bioskop, selama tiga tahun bersekolah di SMA IT frekuensi aku ke bioskop masih lah bisa diitung jari.

Kapan yang terakhir?

Sumpah nggak inget

Eh bentar

Kayaknya aku dapat insight

Aku kalau nonton selalu di Plaza Ambarrukmo (aka Amplaz) karena cuma itu satu-satunya Mall ber-bioskop yang paling mudah diakses pake transportasi umum dari asrama. Biasanya sih berangkatnya naik taxi terus pulangnya baru pake Trans Jogja, habis kalau berangkatnya pake TJ kudu muter dulu gara gara jalurnya nggak langsung-__- dari yang seharusnya cuma 15 menit bisa jadi dua jam. Lagian kalau taxi paling habis 30rebu dan sekali naik berempat jadi ya sebandinglah sama waktu perjalanan yang jauh lebih cepat daripada mengeluarkan 3.500 untuk dua jam. Aku sekali nyoba berangkat pake trans abis itu gak pernah lagi, mending nggak ke Amplaz daripada berangkatnya pake trans. Kebanyakan buang waktu di jalan.

Oke, masalah my last movie that I saw in the theater,

Civil War sama My Stupid Boss mana yang rilisnya paling akhir?

Pokoknya antara dua itu.

Sebab aku nonton Civil War adalah akibat dari terlalu panjangnya antrian AADC 2 yang ternyata filmnya tidak sebagus itu. Terus kalau My Stupid Boss..... ini kayaknya juga akibat dari film lain yang nggak bisa kutonton tapi film apa aku gak inget. Atau karena mau refreshing ya?

Sumpeh lupa. Buset.

Soalnya aku tipe orang yang gak mau ngabisin uang buat selembar tiket nonton dadakan. Kayak lu ke mall terus gabut mau ngapain akhirnya memutuskan buat ke bioskop dan random milih film dengan jam tayang paling dekat.

Nononono, aku masih sayang uangku. Aku belum pernah kayak gitu.

Jadi setidaknya kalau aku ke mall aku udah tau mau ngapain aja. Nonton ya nonton, makan ya makan, window shopping ya window shopping.

Almost 10 months ago:')))

1 komentar

  1. Jangan lupa nnt batman vs superman tapi lu gak ikutan nonton, hari rabu yg mingdeonya itu kita UN

    BalasHapus