30 TM #10 Put your iPod/MP3 player on shuffle and write down the first 10 songs that play

Since i do not have iPod or mp3. So, i shuffle the music from my phone.

1. Twice - Knock Knock
Ini karena habis download aja sih hehe terus langsung dengerin sekalian ngecek aku ngedownload file yang bener atau nggak.

2. Taylor Swift - Blank Space

3. Al Ghomidi - At Thuur

(setelah at thuur selesai sebenernya ada dua rekaman yang keputer, keduanya gak punya judul, cuma ada tulisan track 01 gitu. Isinya kayak rekaman yang sering diputer pas lagi hari raya -kalian pasti bisa menerka rekamannya kayak gimana- jadi gak kumasukin dalam dua dari 10 list)

4. Twice - TT

5. Ahmad Saud - Al Muzammil

6 I.O.I - 사랑해 기억해 (I Love You I Remember You)

7. Misyari Rasyid - Qoof

8. EXO - 인어의 눈물 (Baby, don't cry)

9. Al Ghomidi - Al Mumtahanah

10. f(x) - 에프엑스 (Ending Page)

Yeeez, finally done!
Random banget kan, makanya aku bikin dua playlist di hape. Semua lagu kumasukin di satu playlist, sedangkan playlist yang lain isinya murattal semua. Biar aku gak ngerasa berdosa.

Habis misalnya nih ya aku lagi denger lagu yang menghentak hentak gitu, beatnya cepat, eh setelah lagu itu selesai terus yang kesetel murattal kan memberi efek penurunan terhadap semangat dan kalau murattalnya ku skip malah menimbulkan rasa bersalah di hati. Anehnya, kalau aku aktifin shuffle mode sering banget tuh satu lagu selesai terus dilanjutin sama murattal, murattal selesai lanjutannya lagu. Murattal-lagu-murattal-lagu-repeat.

Makanya aku pisahin di playlist. Jadi kalau mau dengerin lagu tinggal muter playlist yang isinya lagu.

Aku pernah berniat ngehapus semua lagu yang ada di hp dan menyisakan murattal doang. Biar pas lagi pengen denger lagu, mau nggak mau yang didenger murattal.

Tapi nggak jadi.

Toh. Semuanya kan memiliki porsinya sendiri-sendiri.

0 komentar