30 TM #9 five places you wanna visit

Ini terlepas dari keinginan hakiki macem masuk jannah, ngunjungi baitullah, dekaka. Kalau aku nulisnya tempat-tempat itu ntar kesan dari judulnya kayak cuma pertanyaan retoris doang.

So, here it is:

1. Madame Tussaud's museum. Lupa gara-gara apa yang jelas pengen banget ke Museumnya Madame Tussaud. Kalau nggak bisa ke semuanya, minimal foto sama bapak Soekarno aku sudah gembira.

2. Medan. Mau nyobain bika ambon yang jarang banget dibawa Ula (padahal tiap dia pulang aku selalu mengingatkan) dan juga pancake durian yang kelezatannya selalu dikoar koarin sama Ula serta melihat bentuk dari Kualanamu dengan mata kepala sendiri yang kemegahannya selalu diceritain oleh orang yang sama.

3. Tarakan. Tujuan utama adalah ngeborong Milo Malaysia. Kalian harus nyoba!!! Rasanya lebih mantep dan lebih enak dari Milo yang dijual di Indonesia. Terus tujuan kedua baru deh ngunjungi rumahnya Maya, Idul, unni Iin, dan Jihan, ehe.

4. SM's office. Gak cuma nongkrong seharian di depan kantor sambil hayal babu berharap pada keberuntungan bisa papasan sama para oppa eonni dan dede gemes, tapi masuk ke dalem muterin satu gedung.

5. Hatinya dia. Iya ngunjungi doang, gak menetap. Ngobrak ngabrik bentar terus pergi lagi. #jahad


See ya on next post:))

ps : Itu buat yang terakhir cuma imajinatif doang kok.

0 komentar