30 TM #1 post a picture of yourself with 10 facts

Nggak yakin kalau ada yang mau baca #10facts'boutme, jaman gini sapa sih yang masih suka jadi stalker berharap orang yang distalkerin bakal bikin post beginian.

Ah, ada, aku namanya.

Wqwqwqwq

Oke, here we goooo :
1. Arti nama aku masih misteri, kalau nanya ke ummi dibilangnya "wanita yang amanah" or something like that tapi muhimatunnisa kan "wanita yang penting" dan shofwa kalau aku google artinya keikhlasan dalam cinta, sofwah sih tapi ya beti lah. Jadi nama arti nama aku apa sebenernya? #gakmenjawab #marimikirbarengbareng

2  i love writing and reading and eating and sleepin'.

3. Gak jago makan makanan pedes, bilang begini karena standar rasa pedasku merujuk pada kakak sendiri yang sampai saat ini belum menemukan makanan yang pedesnya bikin dia nangis.

4. Nggak bisa makan jeroan. Apapun jenisnya. Ati, ampela, usus, otak. Ew😫. Nggak bisa lho ya bukannya nggak mau😅 Mau dimasak sedemikian rupa, kalau makan jeroan tuh otomatis bakal kumuntahin. Bukan cuma jeroan, kuahnya aja nggak bisa kumakan. Aku juga nggak bisa makan daging ikan yang bagian daging warna hitam.

5. Suka ngitung dalem hati, kalau ambil minum di galon diitungin tuh gelembungnya sampe berjumlah genap, kalau minum segelas air juga tegukannya kudu genap. Tapi sekarang udah gak seekstrem dulu sih.

6. Gak tau kenapa greget gitu tiap liat sisir atau kipas yang kotor. Bawaannya pengen ngebersihin bermodal kuku dan jarum pentul.

7. Nggak bisa judes padahal pengen. Nggak bisa marah padahal mau. Nggak bisa dendam tapi paling keinget doang wkwk.

8. Punya satu kakak cewek dan dua adik cewek. Makanya mengharapkan datangnya seorang abang tapi ya begitu.

9. Masih berpendapat bahwa foto candid adalah foto yang terbaik. (anaknya bukan photogenic) (mau bagaimana lagi)

10. Nggak suka diganggu pas lagi baca buku, sayang, cuma temen temen deket ku yang tau fakta ini:( dan aku gak bisa nyemprot orang yang gak tau fakta ini. Jadi kadang aku ngeladenin orang yang ngajak aku ngomong pas aku lagi baca buku, meski ujung ujung nya pada bilang aku nggak memberi respon yang baik sih. 


Ps : ini foto waktu pelajaran bahasa indonesia setahun lalu, kelasnya ustad Anand. Disuruh maju dan cerita bebas. 

2 komentar