New Year (?)

Halo! lama tak berjumpa
sekarang, penulis lagi di lantai empat Asrama sambil menunggu bergantinya tahun, ini hal yang biasa aja sih. Penulis cuma merindukan pemandangan ketika dikelilingi kembang api, how beautiful :)

Well, ini harusnya diposting pas tanggal satu tengah malam bulan Januari, sayangnya saat tulisan ini sedang di proses, ratusan kembang api terlihat mengelilingi bangunan asrama putri abu bakar, penulis lebih  mementingkan pemandangan terindah selama liburan yang sepi daripada berkutat di depan layar. Gomen (:

Tahun baru ya, meski belum diketahui kenapa tahun baru ada di tanggal satu January usahakan bikin target khusus 2015, penulis pernah dikasih tau sama seseorang kalau target membuat kita punya tujuan, apasih yang kita mau? sampai mana kemampuan kita? apa aku bisa fokus sama tujuan apa tidak? hal-hal seperti itu bisa kita temukan jawabannya kalau kita punya target.  Jujur aja nih, penulis termasuk orang yang super jarang bikin target, selain bingung mau bikin target apaan, penulis juga suka nya main spontan aja. Aku mau ngelakuin ini, kalau nggak bisa yaudah nunggu niat nya muncul lagi.
Tapi setelah sekitar dua bulan, akhirnya penulis punya sebuah target (jangan di ketawain, namanya juga lagi belajar bikin target). Target penulis apa? rahasia dong, hehe. Takut nggak kesampaian, ntar harga diri nya penulis bisa menurun. Apa iya menurun? entah. apa salahnya berjaga-jaga.

Jadi, yuk coba bikin target! Jangan pikir buat bikin doang tapi harus dilaksanain juga :)) membuat hidup lebih tertata dan mencoba menjadi dewasa.

0 komentar