Kisah hari Ahad

Kali ini nemenin Hilma ke Sunday Morning beli sesuatu. Jam enam keluar dari asrama terus jongkok di depan gang macam peminta-minta gitu *kami memang kurang kerjaan*, tau tau Hilma nyeletuk "naik taxi aja yok shof" kujawab aja "sok lu, ke SunMor aja pake taxi", yah disitu dia mulai lelah karena diliatin sama orang orang juga, mungkin mereka pikir "ini cewek dua ngapain jongkok di emperan jam enam di hari minggu?". Setelah setengah jam menunggu baru deh bis kebangsaan lewat, bis dengan nomor empat yang nempel di bagian depan. Bukanya hamdalah tapi malah ngomong "eh, itu bis nya datang. Cepetan keburu siang."
Akhirnya kami di SunMor beli belanjaannya Hilma, beli kentang goreng yang diputer-puter apalah namanya itu, secara selama hidup di Jogja belum pernah beli gituan (penganut sistem hemat pangkal kaya pelit pangkal kaya raya nih, #lol), beli cappucino cincau cap bloom, habis semenjak boarding kaga pernah beli lagi, terus beli es krim goreng yang ternyata enak, beli Risoles mayo yang rasanya bikin mikir kalau risol mayo di essen lebih enak.
Setelah secukupnya mengeluarkan uang untuk jajan karena teringat kalau ini masih awal bulan, kami duduk di emperan lagi sambil nungguin bis lagi sambil ngeliatin orang-orang. Ada anak-anak seumuran SD jalan kayak gank gitu saya nyeletuk "Liat anak kecil yang sok dewasa tu rasanya cuma bisa ngelus dada, kita aja yang udah mau dewasa kadang masih kayak anak-anak," Hilma mah ketawa aja. Ternyata bis datang jauuuuh lebih lama dari sebelumnya, akhirnya kami ngobrol nggak tau temanya apa. Dari seragamnya SOPA (School of Performing Arts kalau ga salah), asal muasalnya banci berkeliaran di SunMor, sampe teori Charles Darwin. Yah. Yang terakhir, untuk kedua kalinya saya tidak mendapat respon apa-apa dari Hilma.
Sampai di Asrama sekitar jam setengah sebelas, begitu masuk kamar lalu ngeliat kasur yang terdampar di lantai tuh alhasil kami langsung rubuh. ah, nyaman nya tumpeh-tumpeh. Well, selain sama Hilma gue juga udah janji sama Maya nyepeda ke JEC yang lagi ngadain pameran gadget.
Jadi ba'da Dhuhur, gue, Maya, sama Puspa langsung cus pergi. Eh, ternyata di JEC ada edu park atau apalah namanya itu dan kata Mamay disana sepi jadi kita ngubah tujuan jadi ke essen. Dan mungkin gue lagi sial kali ya, WiFi di essen nggak mau kesambung, untung bawa modem, hamdalah.

Ups, besok udah UTS. Kegiatan tiga bulan sekali yang masih belum diketahui apa manfaat dan kegunaannya, Exam kali ini tuh essay semua, jumlah soal antar 5-10 (berdoa semoga soalnya nggak beranak, aamiin). Masih bimbang bagaimana bikin UTS besok jadi Ujian yang beda dari biasanya.



Buat para pembaca (itu pun kalau ada yang mbaca), maaf jika postingan kali ini nggak ada yang wow atau lucu atau keren atau sesuai dengan pikiran kalian. Suatu waktu kalau sisi saya yang lain bangkit saya akan menulis sesuatu yang lebih berguna daripada tulisan ancur ini, Insha Allah.

1 komentar