Malam Minggu bersama Jagung

        Tadi malam kami bakar jagung lohh XD itu salah satu agenda CAB sih. CAB adalah singkatan dari Council of Abu Bakar, yah, semacam  OSIS versi Asrama putri. Kalau mau liat foto-foto kegiatan asrama bisa liat di instagram @bdsorganizer.
        Jadi, kita di bagi jadi beberapa kelompok. Satu kelompok terdiri dari tiga kamar perwakilan tiga kelas. Kamar E kelas 11 gabung sama kamar B kelas 10 dan kamar D kelas 12. Sedikit intermezzo, Asrama putri terbagi dari empat lantai, lantai pertama untuk kelas 10 lantai dua kelas 11 lantai tiga tempat sholat plus kelas 12 sedangkan lantai empat jemuran sama tempat nyari sinyal :v dan per kamar dinamain pake huruf alfabet biar nggak ribet. Dan di depan asrama ada TK jadi kalau berangkat sekolah pemandangannya yaa anak-anak lucu nan polos.
       Intinya, ba'da isya kami ke lokasi pembakaran yang terletak di halaman TK Muadz bin Jabal. Aku, Ichak, Iin, Salwa, Atikah, Hilma dan tiga anak kelas 10 nggak tau namanya siapa nyari posisi yang enak buat bakar-bakar, oh ya, kelas 12 nggak ikutan gabung dan bikin kelompok sendiri. Itung-itung kebersamaan sebelum mereka lulus.
       Harusnya sih kami bakar 9 jagung cuma karena persediaan jagung masih banyak akhirnya kami bakar 11 jagung lagian kami kudu nyetor satu jagung ke panitia buat dinilai.
       Acaranya lumayan seruuu, Salwa bertugas ngipasin bara supaya tetep panas dan nggak nimbul api, Ichak ngolesin jagung pake margarin (hobby barunya, haha), aku yang bakar jagung sedangkan yang lain ngupasin plus megangin jagung sebelum piring diambil.
        Jagung bakaran kami nggak buruk-buruk amat kok, enak malah. Yang lebih enaknya lagi, kami kelompok yang selesainya pertama. Jadi, habis makan jagung dan menghias salah satunya buat dikumpulin ke panitia kami langsung kembali ke Asrama soalnya udah lumayan malam juga #KamiLelah
        Sebenarnya agenda CAB asyik, hanya saja beberapa dari agenda tersebut pelaksanaan nya di waktu yang nggak tepat makanya pasti ada aja akhwat yang protes atau ngeluh atau sebagainya. Kita harus menghargai kerja keras orang lain ya teman-teman :)

       Nantikan cerita tentang kegiatan Asrama selanjutnyaa.
      

0 komentar