Ew, ZEIRA (E's Family part 1)

Khusus edisi pindahan kamar. Disini aku mau nyeritain tentang anak kamar, kepribadian mereka, rutinitas mereka, hobby, dan tentu saja tulisan ini tanpa persetujuan mereka J hihi. So, buat anak kamar yang baca dan merasa aib nya terbongkar atau nggak terima atau keberatan bilang aja ya, ntar dihapus deh.

Nggak enak kalau cerita tentang penunggu nya tapi tempatnya malah terabaikan. Let me introduce my room, awalnya kamar E merupakan kamar paling pojok deket sama kamar mandi dan tempat cucian. Jadi dalam beberapa kejadian suka ketinggalan, misal pas berangkat sekolah, kalau personilnya lagi males dan berangkatnya agak siangan tau-tau lantai dua udah sepi aja. Berlaku juga buat waktu sholat khususnya di hari-hari puasa sunnah, kita buka puasa, eh, tanpa sadar anak asrama yang lain udah pada pergi ke tempat sholat di lantai tiga dan berujung ke kamar E sholat di kamar :p kalau lagi insyaf dikit paling sholat di lantai tiga tapi bikin jama’ah sendiri gegara udah super telat. 

Terus beberapa hari lalu kan kita pindah kamar. Akhirnya kamar E menempati sebuah kamar dilantai tiga, sampingan sama kamar ustadzah, berada persis di depan tempat sholat. Enak? KAGAK! Soalnya kita nggak bisa telat lagi, hehe, karena kamarnya di bagian barat jadi kalau misalnya telat, siap-siap begitu buka kamar pemandangan yang ada adalah shaf pertama jamaah sholat.
Oh ya, personel kamar E tuh seimbang loh. Tiga anak IPA dan tiga anak IPS. Tiga anak sulung dan tiga anak kedua. Semua personil berasal dari daerah yang berbeda. Dan cuma aku yang asal SMP nya beda sendiri, haha. Serasa makhluk asing gitu nggak sih? –skip

Udah cukup ya perkenalan dari kamar E,sekarang mari kita mendalami para penunggunya. Here we go

 Faikha SALWA Aneira Ainun

“Sal, kasih aku kalimat awal buat tulisannya dong.”
“Salwa adalah anak yang baik,”
Iya wa, aku tau kok kalau kamu baik. Saking baiknya sampai move on aja kaga bisa, wkw. Honestly, aku pengen mendedikasikan tulisan ini buat salwa seorang, karena kemarin dia tiba-tiba down karena sebuah kabar. Hanya saja kemudian aku berpikir, kenapa cuma salwa doang? Kalau sekamar bisa dideskripsiin kenapa nggak?
Rutinitas seorang salwa tuh gampang banget di tebak. Pagi sampai sore sekolah, pulang ke asrama ngantri mandi, sekitar jam lima gitu keluar sama (biasanya) Idul, malemnya belajar, kalau lagi interest sama sebuah drama ya nonton drama TAPI KADANG-KADANG NONTONNYA SAMBIL BAWA BUKU PELAJARAN. Hobby utamanya salwa adalah belajar, everytime is studying, everyday is studying, sampe ada anak kamar yang bilang “wa, aku tuh stress tau liat kamu belajar mulu.” Mungkin bagi salwa, studying like oxygen. Lingkaran kehidupan salwa adalah sekolah-belajar-tidur-sekolah. oh, satu lagi deng. SUKA BANGET NGOMONGIN ABI.

a.bi/no : seseorang yang pernah dekat dan sekarang tinggal dalam kenangan
(dikutip dari kamus kehidupan salwa aneira)

Pengen cerita soal Abi-nya salwa, cuma aku nggak begitu kenal. Sekilas info aja ya, dia adalah alumni yang seantaran sama kakak nya penulis. Dah, gitu aja. Rahasia membuat seorang wanita menjadi wanita.
Pekerjaan resmi salwa sekarang adalah tukang nyapu kamar. Biasanya dia nyapu kalau udah mau tidur atau pagi-pagi sebelum tahajud. Kalau lagi badmood, tugas nyapu kamar digantiin sama sukarelawan alias siapa aja yang mau.
And the last, dia pengen bikin pesawat dan mengidolakan pak Habibie si mantan RI1. Kita doain aja ya semoga kesampaian J

ATIKAH Nur Baity
Apa kabar si penggemar hello kitty yang bulu matanya lentik ini?
Nickname = tik, tiky, tikah, bulin (from dikibulin – tikibulin – bulin)
Aku sih manggilnya “kak” karena dia lebih tua dari aku. Hobby tersembunyinya yang baru aja terbongkar adalah dia SUKA BANGET NYUBIT. Ampun deh kak, karena nggak ada orang yang bisa kamu sukain terus kamu malah suka nyubit? Nyubit tu siapa kak, kenalin dong, cakapar ya?

Nggak tau apakah cewek berkulit cokelat manis ini punya obsesi buat menambah volume berat badannya atau nggak. Soalnya sering amat ngomong tentang betapa bitingnya diri sendiri. Anak cewek sendiri di keluarganya dan anak kedua dari tiga bersaudara.
Pekerjaan resmi? Jadi asisten salwa mungkin. Frekuensi menyapu kamarnya nya lumayan banyak.
Hobby nya yang lain adalah, HAMPIR tiap sore keluar sama eonni Iin. Entah cari makan, ambil uang di ATM, naruh laundry, atau jalan-jalan nggak jelas sambil nyuci mata di toko akik deket perempatan. Bulan lalu, member kamar E yang paling suka ku goda ini habis rawat inap. Btw anyway, sebelum dia rawat inap dia dapat lima kaleng susu bear brand kesukaannya yang sekarang masih dia simpen satu sebagai kenang-kenangan, soalnya yang ngasih dari orang yang, ehm, yang inisialnya, AMPUN KAK JANGAN CUBIT GUE, KAGAK GUE BILANG KOK SIAPA.

Cita-cita nya masih terombang-ambing kayak kapal tanpa kompas. 

Sampai jumpa di E's family part 2 :D byebye *emot melambaikan tangan*

1 komentar

  1. Aw uwaa usul yaps zeiranya di jelasin doing dari mna asal usunya :3

    BalasHapus