Nova Jual Karpet Berkualitas

 Aku udah lama nggak buka FB via mobile phone kan soalnya agak nggak nyaman. Nah, tadi pagi iseng aja buka, apalagi ada tiga chatt yang masuk dan salah satu nya dari Ula. Ya, cuma "hai" doang sih dan aku nggak merasa wajib buat ngebalas soalnya malemnya kita udah ngobrol. Pas liat timeline aku agak bingung karena ada satu akun yang namanya NOVA JUAL KARPET BERKUALITAS yang gencar banget promosi jualan karpet, beli tiga gratis satu, beli sepuluh gratis 3, satu karpet 300rebu, ada yang mau beli? *lupakan*
Karena si akun gaje ini udah nyentuh rasa ke-kepo-an seorang aku, ku stalk deh itu akun NJKB, dan aku menemukan fakta menakjubkan bahwa tenyata akun itu awalnya punya si Ula. Emang bawaan dari lahir pikiran shofwa udah di setting buat khusnudzon, aku pikir kalau Ula lagi bantu-bantu promosiin jualan kakak nya, lagipula kan dia udah di rumah. "ah, palingan Ula lagi cari tambahan duit buat beli buku,"
Siangnya aku chatt sama dia lagi kan, kutanya deh "Ul, FB kau mau dialihfungsikan sampe kapan?"
dan ternyata aku baru tau kalau facebooknya di BAJAK orang nggak dikenal yang kurang kerjaan dan pengen punya banyak temen online dalam waktu singkat.

Seketika itu juga meletuslah perang online pertama yang dipicu oleh ke kamvretan online shop yang jualan karpet. Mana cuma dicantumin pin BB lagi, kalau ada nomor telpon nya kan lumayan.

Terus ada temen yan chatt ke aku

"shof, yang jual karpet itu siapa?"
"AKUN ULA DIBAJAK"
"Terus gimana? Ula mau bikin akun baru?"
"Tanya aja sama orangnya."

Fyi, bagi yang belum tau, Ula udah bikin akun baru tapi belum diklarifikasi apakah dia akan memakai akun tersebut atau tidak.
Yang berada di pihak Ula nge bash akun NJKB via posting di kronologinya. Eh tapi sama NJKB langsung di hapus, ahamdulillah aku berhasil menyelamatkan beberapa (bukti foto ada dibawah) sebenarnya aku juga ikutan nyindir, belum sempat kusimpen udah di hapus duluan sama NJKB, kan sedih :(

Kemudian setelah tiga kali ngirim di kronologi si NJKB. Aku di block sama dia, haha. Penasaran nggak aku nulis apaan? nggak? yaudah, aku juga udah lupa. Puspa sama Atikah juga di block. Sebel nggak sih, kayak baru dapet mainan seru kemudian tiba-tiba diambil terus dibuang.

Menurut readers nih ya, kira-kira jualannya NJKB barokah nggak?

5 komentar

  1. NJKB --> Nova Kamvret Jualan Berkualitas?*nanges 😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eh, aku baru sadar kalau typo nya banyak. Pikiran alam bawah sadar kali ya. Haha

      Hapus
  2. Barokah dong, karena NJKB adalah.
    Nova
    Jual
    Karpet
    Barokah


    Deal with it! B)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwk, semoga penjualnya cepetan khilaf dah.

      Hapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus