Personil KLASIK [part 1]

Beberapa tahun dari sekarang mungkin aku nggak bakal ingat semua nama dan wajah personil KLASIK. Buktinya, ingatanku tentang teman sekelas semasa SD sudah sedemikian memudar.

Bentar coba aku ingat-ingat dulu, ada 36 orang, yang terdiri atas :

18 cewek : Ati, Nisa, Febi, Sela, Wiwin, Wiska, Vena, Bela, Nadia, Mila, Ika, Adelia, lupa.
18 cowok : Ryan, Harun, Munawir, Yahya, Boby, Iqbal, Dodi, Sofyan, Ade, Kristo Latupapua, lupa.

See? Aku cuma bisa mengingat sedikit. Beberapa wajah masih terlihat samar namun nama mereka seperti menghilang dari otak.

Makanya aku nggak mau ingatanku bareng KLASIK malah bernasib sama dengan ingatan masa SD ku.

Kalau sebelumnya aku mendeskripsikan personil kamar E (baca disini) sekarang aku akan mendeskripsikan personil KLASIK.

Yang jumlahnya 34 orang

Padahal personil kamar E yang cuma enam orang aja terbagi menjadi dua part

Kalau ada 34 orang

Aku harus nulis berapa part?

#mukalelah #lelahtapisenang


Ide ini aku dapat dari calon Penguasa Dunia, soalnya aku bukan tipe orang yang mudah menilai seseorang.

Kan tiap orang berubah setiap hari.

Jadi, post edisi #SifatAnakKlasik merupakan kolaborasi antara aku dengan salah satu personil KLASIK. Dia yang namanya-masih-dirahasiakan bertanggung jawab untuk menulis sifat tiap personil. Dan karena pikiran manusia tidak selalu sama, aku mencoba untuk membantu dengan menambahkan deskripsi menggunakan font yang berbeda.

INGAT : font ini untuk deskripsi yang dia tulis, sedangkan yang aku tulis bakal di bold.

Langsung aja yaa, dari absen pertama


Ainun Nahdhia Azhari (AINUN) 
Putih, tinggi, cantik, pinter, hafalan qur’annya banyak, bisa dihampir semua pelajaran (IPA, IPS, Bahasa, OR, Seni), jago Bahasa Inggris. Pokoknya hampir perfect! Tapi Ainun itu pendiem, iya, diam-diam menghanyutkan. Dia punya cara sendiri untuk menyelesaikan sebuah permasalahan, apalagi di Matematika -__- Oiya doi juga pinter merajut, dia udah pernah bikin selimut sendiri dengan rajutan penuh cintanya. Doakan ya biar cewek kelahiran 2 september ini tembus Astronomi ITB!^^

Dan Ainun susah sekali dimintai foto-_- entah karena nggak mau atau nggak suka. Oh ya, terkadang kalau ada anak yang minta diajarin sebuah soal ke Ainun, kadang Ainun bilang gak tau dan bilang kalau dia jawab ngasal. Ngasal tapi bener-_- mata batinnya mah emang beda.

Education goal : Astronomi, Fisika

‘Aisy Rufaedah (FIDA AISY)
           Si bendahara kelas yang hafalan qurannya banyak dan bacaannya bagus. Kadang bikin iri soalnya kalau ngafalin quran terlihat mudah. Kalau kata aku sih, mukanya istriable banget :3 Fida ini punya rasa ingin tahu yang sangat besar, sampai kadang bingung kalau ditanyain .__. katanya mau ke Turkey, doakeun yaps :3

Suka kalau liat Fida ketawa lepas, khas gimana gitu. Dia juga baik, kalimat favorit ku yang dari dia, "Aku mau aja ngajarin asal kamu mau diajar." Guru tahsin pribadi:)

Education goal : Pertanian

Alifah Ashil Salsabila (ALSA)
          Salah satu moodbooster KLASIK dan merupakan wakil ketua kelas yang extra somvlak. Alsa sangat tertarik dengan topik, “bagaimana cara mengecilkan perut,” “bagaimana cara mengecilkan paha,” dan lain sebagainya. Kepribadiannya yang bodo amat pas banget sama tingkah lakunya yang nggak jarang bikin ngakak. Tapi over all good, dia juga salah satu perwakilan KLASIK untuk menjadi panitia angkatan.

Mungkin kelas bakalan sepi tanpa kehadiran Alsa. Kadang aura kepemimpinannya sebagai wakil ketua terasa tapi kadang juga menghilang/?/

Education goal : Kedokteran


Amalia Suci Ramadhani (CICI)
        Cici ini bendahara selain Fida Aisy. Punya sepupu juga di SMA IT tapi anak ikhwan. Cici merupakan otaku, sedikit mengerti dunia per-kpop-an dan pecinta cowok berkacamata garis keras. Dia ini diam-diam menusuk, bukan menghanyutkan lagi. Selera humornya juga sangat receh wkwk. Seperti Fida Aisy, rasa ingin tahunya juga mayan besar. Tapi karena suaranya yang kecil, tiap dia mau nanya pas pelajaran pasti ada aja yang ngimbuhi, “USTADZAH CICI MAU NANYA.” Keseringan sih Fatchiya dan Alsa yang teriak gitu

Cewek yang punya darah sulawesi dan tidak suka memakai kacamata. Ada logat khas yang tersembunyi dibalik setiap ucapannya /?/ Kalau ngomong juga suka ketawa yang khas. Kalian harus denger sendiri. Cici orangnya suka berterus terang apa adanya tak ada yang di tutupi.

Education goal : Kedokteran

Annisa Nur Hayati (NUHA)
           Buat yang belum tahu, nama ‘nuha’ itu Ula yang bikin (dasar songong kau). Soalnya waktu kelas 7 dulu banyak banget yan namanya Nisa. Balik lagi ke topik, Nuha ini mayan pinter Kimia, terkadang aku heran sama dia kenapa bisa sesuka itu dengan Kimia yang di mataku tampak bullshit hhh-___- Nuha mayan alim, kaos kakinya panjang, pake deker, kerudungnya gede dan bukan tipe pembolos banget (lirik shofwa) (Ula nggak nyadar diri) (bodo amat)

Setelah absen kelima, sosok asli dia yang-namanya-dirahasiakan terbongkar juga. Iya, aku bikin tulisan ini bareng Ula.
Nuha adalah satu dari sekian anak yang setia bersekolah di Yayasan MULIA. Pernah belajar wingchun dan merupakan ketua CAB. Nuha itu, hmm, gitu deh pokoknya. Dia termasuk kaum minoritas di kelas yang suka nanya pas pelajaran Kimia berlangsung ketika kaum mayoritas hanya ngangguk-ngangguk sok ngerti.

Education Goal : Kedokteran
Asa Ahsana (ASA)
               Murid baru di kelas 12 ini pindahan dari SMAN 5 YK. Alasan dia pindah sih katanya tiap ditanya, “mau memperdalam islam” dan lebih dari setengah anak kelas ngempet ketawa. Asa klop banget sama Alsa soalnya nama mereka cuma beda huruf “L” doang (?) hehe. Pokoknya mereka kayak substrat dan enzim dah. Oiya, Asa ini anak baru tapi kayak udah di SMA IT sejak awal, kayak bukan anak baru wkwk.

Penampilan Asa waktu ngomong di depan kelas untuk pelajaran Bahasa bikin ketawa namun sarat makna #asekk. Mayan kaget sih pas tau ada anak pindahan di kelas 12. Kadang Asa gampang ditipu hehe, Asa juga nggak segan buat muji anak kelas. Kayaknya tiap hari pasti ada ahja yang dipuji sama dia.

Education goal : Psikologi

Asiah Nur Aini (ASIAH)
               Si cewek dari Pulau Berau yang cantik anet :’) Badannya ideal banget jadi iri huhu. Asiah ini suka banget sama warna biru. Sprei, selimut, dan sebagian besar barangnya berwarna biru. Dia suka sama makanan pedas dan (menurut penglihatan author) suka mengoleksi jam. Awalnya kelihatan pendiem, tapi kalau udah kenal asik+cerewet gewla. Dua juga tipe yang suka cerita-cerita ke temen :D

Nggak pernah satu kamar sama Asiah, hehe. Cewek yang namanya kayak istri Firaun ini sering menampilkan ekspresi sesuai dengan suasana hatinya. Kalau udah deket sama Asiah, anaknya lumayan humoris kelompok pemilik selera humor receh sih #soktau

Education goal : Psikologi


BERSAMBUNG KE PERSONIL KLASIK (PART 2)

p.s : big thanks to titiw's camdig.

1 komentar