30 TM #18 A TV show that you have recently become addicted to

Sayangnya, aku sedang dalam masa di mana tidak memiliki ketertarikan pada acara TV, sekarang ini program-program yang disediakan oleh dunia pertelevisian banyak yang tidak berbobot.

Kalau dulu ada lumayan banyak, are you smarter than a 5th grader atau master chef, terus programnya TPI yang menayangkan kompetisi dari Jepang (aku nggak tau judulnya apa) seringnya kompetisi masak sih, tapi beberapa kali berupa membuat bangunan dari pasir, akuarium dari kaca, dan lain lain. 

Program yang kuanggap layak ku tonton tuh kebanyakan program yang disediakan NET :)) terus beberapa program Trans7 kayak spotlite, hitam putih, on the spot, laptop si unyil, atau nggak film-film yang ditayangin di RCTI pas musim liburan. Sedangkan program yang nggak banget tuh sinetron india (udah gak jelas) (pake dubbing lagi) sinetron indonesia yang epiodenya udah ribuan yang hubungan antara jalan cerita dengan judul telah terputus, atau acara berjalan cerita sinetron tapi dipoles dengan kata variety show, contohnya kayak termehek-mehek (program dulu bangeet) tapi sekarang banyak kan program yang serupa.

Hidup tanpa TV enak loh, hidup tanpa smartphone yang rada-rada bikin sengsara.

*shofwa mulai lelah dengan 30 tema ini*
*mari selesaikan dengan segera*

0 komentar