Inpirasiku pergi ke dunia baru

Berhubung ini Blog masih sangat baru. Jadi aku mau cerita-cerita aja ya

Nah, sebenarnya nih kalau boleh jujur. Aku nggak terlalu tertarik buat blog , males ngurusinnya, ribet nulisnya, karena aku nggak suka hal yang bertele-tele.

But, pemikiran ku mulai berubah ketika aku sekamar dengan seseorang bernama Nida /yeayy\ fyi, aku anak boarding school di sebuah sekolah swasta yang berbeda pulau dari rumah (kapan-kapan akan kuceritakan tentang sekolahku itu). Nida itu lebih muda dari aku, tapi semangatnya lebih besar dari aku -jadi malu nih-. Dia anak jurnalis plus OSIS di sekolah, dan dia selalu nyuruh (apa nyaranin) aku buat bikin Blog! yah, dia blogger sejati sih kayaknya.
Meski bukan anak ekskul jurnalis tapi aku cukup suka menulis. Menulis itu selingkuhan ku :D kalau pacar ku akan ku ceritakan lain kali.

Udah ah, kembali ke judul yuks. Ini malah nyasar ke selingkuhan-pacar.

So, Nida its my inspiration :) yang mendorongku buat bikin blog, nulis, ikutan lomba, dan berbagai hal lainnya yang malas ku ikuti. Tapi dia udah nggak ada di dunia ini, dunia Abu Bakar. yap, enam bulan yang lalu akhirnya Nida memutuskan pindah sekolah setelah berbulan-bulan sebelumnya galau antara pindah atau nggak. Dia pergi dari sekolah mungil pojok perempatan Abu Bakar, YK ke Mar'atush Sholihat boarding shool, Bekasi.

Sekarang, kayaknya Nida udah nemuin jati dirinya deh, sekolah barunya membuat dirinya berkembang pesat. Ini menggembirakan :D mengingat dia sering stress di SMA IT karena ingin membawa perubahan. yeah, she's a good friend .

Nida, wherever you are. Thanks for everything, become my friend for one year, my roommate, my classmate, my huntingmakananmate wkwk.

0 komentar